Seal Online Indonesia Resmi ditutup . Terimakasih Sealindo ...

Seal online indonesia yang sangat melegenda akan segera resmi ditutup pada tanggal 19 Juli 2017  . Game ini tidak akan pernah mati dan selalu hidup di hati net gamer indonesia . Kita tak akan pernah lupa marshanda yg menjadi maskot seal di awal launching nya . Kita tak akan lupa dulu kalau mau main harus pakai voucher kalau mau main tanpa voucher harus buat id baru dan bisa main gratis 15 hari . Kita tak akan pernah lupa dengan karakter2 GM yang melegenda GM Romeo dan Juliet . Tak akan pernah lupa tiap hari ke warnet bermain bersama teman2 di sealindo.

Sealindo punya tempat tersendiri di hati kita dibandingkan seal online server lainnya .



Selamat Jalan Sealindo walau diakhir engkau menjadi game yang dirusak banyak orang dan dieksploitasi , beberapa dari kami tetap memainkanmu. Kami ucapkan terima kasih . Mungkin dari beberapa kami net gamer akan melanjutkan di seal server lain , namun rasanya tak akan pernah sama. Engkau sangat spesial di hati kami . Tak akan pernah kami lupakan .

Selamat Jalan sealindo , terima kasih sudah menemani waktu2 kami . Para seller yang mengeksploitasi juga berterima kasih karena dompet mereka teballl. Hahaha

Pokoke makasih banget sealindo .. BYE BYE

Diakhir Kata ..
Aku Cinta SEAL ~

  

Comments

Popular posts from this blog

Main lagi Atlantica Online di server NA Valofe !! Banyak orang indonesia nya lho !!

Review awal bermain Avakin Life di android . MainTablet.com Indonesia .

Seal online mobile 2022 / 希望M sudah hadir dan sudah bisa dimainkan !! Download gratis dan info nya disini.