Rekomendasi Deck tembus 1600+ Trophy !! - Clash Royale



Halo sahabat main tablet , kali ini saya akan membahas game yang lagi kekinian , yaitu game clash royale besutan dari Supercell .


Diantara kalian yang sudah bermain , pasti ada yang ngeluh kalah melulu / terus menerus dan susah naikin trophy nya kan ^_^



Dan di postingan ini saya akan membagikan formasi deck yang saya pakai hingga trophy tembus 1600 Trophy !

Deck ini saya namakan - Hog Skeleton Deck -

Dimana pemain utama nya adalah Hog Rider dan Giant Skeleton .

Ini dia formasi deck nya ::

-Hog Rider (Atack)
-Spear Goblin (Defend/Support)
-Goblin Hut (Defend/Support/ Anti Ballon dan pelindung Tower .)
-Giant Skeleton (yang intinya mendelet pasukan musuh yang bejibun dengan bom nya , damage 700+ / bisa juga buat atack)
-Witch (defend / atack)
-Barbar (defend/ Counter atack)
-Arrows (bunuh yang kecil2 kaya minion)
-Muskeeter (Defend / Atack)

Average Elixir nya adalah 4,3
Dengan formasi seperti itu saya saat ini tembus 1600 + trophy .

Tapi ingat ! semakin tinggi trophy mu , semakin jago lawan2 mu >.<

Nanti kan update2 berikutnya , kalo kamu punya gold banyak jangan lupa beli ballon dan skeleton giant di shop ya , itu penting banget . sama freeze juga ^_^ .


Comments

Popular posts from this blog

Main lagi Atlantica Online di server NA Valofe !! Banyak orang indonesia nya lho !!

Seal online mobile 2022 / 希望M sudah hadir dan sudah bisa dimainkan !! Download gratis dan info nya disini.

Review awal bermain Avakin Life di android . MainTablet.com Indonesia .