Review Awal bermain Sword Art Online : Memory Defrag (MD) di Android - Blog Indonesia Maintablet.blogspot.com



Gamer mana yang tidak  tahu dua sejoli ini ? Yapss tepat sekali kirito dan asuna .

Berawal dari novel , dan diadaptasi menjadi sebuah anime . Meletus dengan fantasi yang sangat memukau para penontonnya . Terutama gamer di seluruh dunia tentunya .

Diceritaken pada tahun 2022 , telah release sebuah game online dengan judul Sword Art Online . Game ini telah ditunggu banyak orang , bahkan ketika beta tester hanya segelintir orang yang bisa ikut bermain , salah satunya adalah Kirito (pemeran utama cowok) .

Ketika game direlease secara resmi , puluhan ribu orang log in dan bermain SAO secara full dive (jadi orang masuk kedalam game melalui otak mereka , dan tubuh aslinya tertidur di dunia nyata) .

Dan tak lama kemudian terjadi hal yang sangat mengejutkan dan , taraaa !! orang-orang tersebut tidak bisa log out dan harus berpetualang di negeri Aincrad .

Setelah sukses merilis beberapa serial anime dan beberapa game nya di berbagai platform , kini game SAO hadir memeriahkan platform mobile , dengan judul SAO : Memory Defrag .

Saya menyempatkan waktu untuk memainkan game ini , dan bisa merasakan feel nya ketika berada di negeri Aincrad . Hehehe ...

Berikut review awal nya ^_^



1. Besaran Download nya sekitar 20MB an , tapi di dalam nya juga ada download data .

2. Menu saat bermain ada Town , Party , Quest, Multi , Scout , Upgrade .

3. Di town kita bisa ganti nomor town , mungkin fungsinya seperti ganti channel server dan bisa bertemu teman kita , kaya janjian gitu .

4. Party isinya hero yang kita jalan kan saat bermain . max 3 hero yang kita jalankan . Hero- hero tersebut mempunyai cost point , sepenglihatan saya cost point berpengaruh pada rank level kita .
Jadi intinya pada awal2 main ga bisa langsung pakai hero bintang 4 semuanya . jadi ada limit nya gitu . CMIIW yaa :) . Pokoknya disini tentang edit hero , equip , naikin level hero pakai exp potion .

Ingat !! :: Ada quest dimana hanya membutuhkan 1 Hero/Character saja . Jadi yang 2 nya di lepas .

5. Quest dimana kita akan melakukan quest dari SAO awal sampai akhir , ceritanya sama kok .. jadi kita kaya nonton anime nya aja sambil main .

Extra Quest adalah Quest saat event . Hadiahnya macam2 :)

6. Multi berfungsi untuk melakukan party dengan orang lain , untuk menyelesaikan Extra Quest tadi .

7. Scout ibarat item mall . Disinilah player ibarat nya donate ke developer :p . Buka Box / Gacha untuk mendapatkan hero dan equip yang di incar .

8. Upgrade berfungsi seputar equip . Nambahin + , naikan bintang equip , dan juga trade in quip didalamnya . Bisa juga menjual equip agan2 disini .. hehe

9. Cara bermain sangat menarik dengan cara swipe , silahkan rasakan sendiri yaa .. skill nya yahuut yahuut dan bisa switch juga kaya di animenya :*



Oke sekian dulu review dan postingan kali ini , silahkan melakukan "Linke Statoo" !! dan rasakan feelnya ..

sampai jumpa di postingan berikutnya .. byeeee :*

Comments

Popular posts from this blog

Main lagi Atlantica Online di server NA Valofe !! Banyak orang indonesia nya lho !!

Seal online mobile 2022 / 希望M sudah hadir dan sudah bisa dimainkan !! Download gratis dan info nya disini.

Review awal bermain Avakin Life di android . MainTablet.com Indonesia .