Gemscool dengan GangHo Online nya akan meramaikan dunia per game online an di Indonesia .

Semakin terasa sepi didalam dunia game indonesia karena kurang nya game online yang akan dipublish oleh publisher di indonesia . Tidak lain tidak bukan karena disebabkan oleh marak nya cheat dan BOT yang selalu merusak jalan nya bisnis game online di indonesia , bahkan diluar indonesia .

Namun Gemscool , selaku publisher game online terbesar (saat ini) tidak menyerah begitu saja . Mereka pun tidak beralih ke ranah mobile , layaknya publisher lawannya yang sedang menjalar ke ranah mobile dan mulai pelan-pelan meninggalkan game berbasis PC .

Akan tetapi , cukup banyak gamer diluar sana yang menjudge gemscool karena membawa game yang kurang memikat hati para online gamer . Mereka mengatakan bahwa "game" yang akan dibawa ini (Baca : Gangho online) akan berakhir tragis seperti Echo Of Soul dan juga Tree Of savior . Tapi tidak sedikit juga yang selalu mensuport gemscool apapun yang terjadi . Menurut penulis pribadi masih sangat mensupport gemscool , karena menurut saya gemscool merupakan salah satu pilar berdiri nya industri game di Indonesia (Selain Lyto tentunya) .



Gangho online dikabarkan akan memulai CBT dan OBT nya pada Mei 2017 . Game yang digadang-gadang adalah mirip dengan Yulgang ini akan ditunggu dengan antusias oleh pendukung gemscool.

Mari Kita tunggu saja kabar berikut nya ya sobat ?

Jika penulis tertarik dengan game nya, tidak menutup kemungkinan akan kita kupas dan bahas semuanya disini .

OKe sekian dulu , nantikan postingan selanjutnya yaa .. Salam Gamer !!

*We are never die . we respawn *

Comments

Popular posts from this blog

Main lagi Atlantica Online di server NA Valofe !! Banyak orang indonesia nya lho !!

Seal online mobile 2022 / 希望M sudah hadir dan sudah bisa dimainkan !! Download gratis dan info nya disini.

Review awal bermain Avakin Life di android . MainTablet.com Indonesia .