Review awal bermain Avakin Life di android . MainTablet.com Indonesia .


kali ini kita akan mereview game Avakin Life , game yg bisa kita download secara gratis di Play Store . besaran download nya tidak terlalu besar ..



game nya seperti game the sims , dimana kita melakukan kegiatan sehari hari seperti layaknya di kehidupan nyata .



berikut review saya ketika bermain game ini ..

di game ini kita di berikan sebuah apartemen untuk kita tinggal , kita bisa merenovasi apartemen kita , membeli furmitur dll untuk memperindah apartemen .
tentunya dengan cash yg di beli dengan rupiah :D

di awal kita main , kita di beri bonus cash klo tidak salah 1500 an cash .. dan cash saya waktu itu saya habiskan buat beli baju .hehehe

di game ini kita bs membeli baju , membuat avatar sesuka kita , agar menarik di lihat player lain ..

kita juga bisa membeli apartemen baru , banyak tersedia macam macam apartemen mewah , tp jangan lupa siapkan cash yg cukup umtuk membeli apartemen tersebut .

kita jg bs mengunjungi beberapa tempat umum , seperti pantai , cafe , dan tempat2 lainnya , dimana kita bs berimteraksi dengan player lain di tempat2 tersebut .

di game ini juga menyediakan fitur pet , dimana kita bs memelihara pet disini , misal nya anjing dan hewan imut lainnya .

kita jg bs mengunjungi apartemen teman kita di game atau antar player .

game ini memakai sistem exp  dan level , setiap kita melakukan aktifitas di game , akan mendapatkan exp untuk menaikan level char kita di avakin life .

level berguna untuk meng unlock baju2 dan fitur lainnya yg masih terkunci .

di game ini juga kita bs berenang jika ada spot kolam renang atau pantai ..
melakukan berbagai motion , seperti duduk , menari , dan lain2 ..

ada tambahan cerita saya ketika bermain game ini :
ketika itu saya char saya mengunjungi sebuah cafe , kemudian saya duduk2 di cafe tersebut . lalu ada wanita yg menghampiri saya . dan kemudian kami berinteraksi dan berbincang satu sama lain . dan akhirnya kami berteman . setelah itu suatu waktu dia menginvite saya ke apartemen nya , dan saya nurut aja mengunjungi nya , dia menyuruh saya menunggu di pintu , lalu saya tunggu .
tidak lama kemudian char dia datang kesaya hanya menggunakan beha dan cd .. aww
dan dia bertanya : how big is your dic* ? .
astaga dragon , karena saya pria yang baik , saya menasihatinya , kemudian pergi ..

Overall
game ini termasuk game yg asik untuk bersosial , tentunya kaliam harus mahir berbahasa inggris :p
dari segi grafis bagus , tentunya tdk akan work di hh yg spek nya rendah . atau mgkn bs tp lag .
dan itu mengakibatkan game ini menjadi sepi , tidak terlalu ramai .
dan berhati2 jg sama org2 tsb , seperti cerita saya diatas , kecuali km sama kepengen nya dengan org tsb hahaha tp saya sarankan jgn terlibat dlm hal2 spt itu ..

yang jelas game ini asik dimainkan , nilai 7/10 .

terimakasih sudah mau membaca review ini , mohon maaf jika ada salah kata .
original by admin maintablet.blogspot.com.

Comments

  1. Cara mncari koin gmn mas?? Ap ad job ny dlm permainan ini??

    ReplyDelete
  2. Ketemu orang indo gimana sih

    ReplyDelete
  3. Orang indo biasa kumpul di pantai

    ReplyDelete
  4. Orang indo biasa kumpul di pantai

    ReplyDelete
  5. Wkk sy pengguna avakin life.saat ini level 9.banyak kits temukan orang indo juga kok..:D yg pasti berteman yg baik saja.utk memperbanyak tmn ;)

    ReplyDelete
  6. pantai salju tapi gw lupa nama nya, disono rame orang indo, kalo gw suka ama orang bule nye wkwkwk invite me Hardy Stark peace :D

    ReplyDelete
  7. Ada jasa top up avacoins murah kok, saya pernah beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli dimana? Kasih tau dong yang jual 😃

      Delete
    2. Beli dimana? Kasih tau dong yang jual 😃

      Delete
  8. Maaf baru baca
    Id Line : miss.avacoins

    ReplyDelete
  9. Klo mau cari orang indo di valentine
    Klo mau beteman add ajah line ku
    Faisal_senju
    Id ava :
    Faisal |opus|

    ReplyDelete
  10. Ada yg tw jasa penjual avacoins yg murah??

    ReplyDelete
  11. Klo avakin kita di hapus trus kita download lagi ada cara gk bier brng dn tmn² kita yg di avakin yg dlu gk ke hapus. Pliss jwbb donggg 😩😩

    ReplyDelete
  12. Sebenarnya kamu bisa login lagi ke akun avakin kamu yang dulu dan itu tidak mempengaruhi barang atau jumlah teman.
    Lebih jelasnya, kalo kamu pernah hapus instalaan avakinmu lalu kamu instal lagi aplikasinya dan login pakai akunmu yang dulu maka barang atau temanmu gak akan kehapus, tapi kalau kamu buat akun baru di avakin ya jelas progress mainmu (teman dan barang yang udah dikumpulkan) kehapus dan kamu mulai main dari awal lagi

    ReplyDelete
  13. this second life yang full imajinasi atau khayalan yah,,, jujur ini bikin orang lupa waktu contohnya kayak suami gw. Dia jadi lebih berinteraksi dengan pasangannya di avakin daripada komunikasi dengan anak dan istrinya. Review gw karena gw gak suka, jadi game ini sangat membosankan. Sorry to say that..

    ReplyDelete
  14. Cara, biar apartment bisa dikunjungi orang semua orang gimana kak???

    ReplyDelete
  15. Kalo saya seringnya di ajak pacaran. Pdhl sy maunya memperbanyak teman saja. Eh abis itu di dc deh haha sedih sih masa cm gara2 gak mau pcrn jd kek gitu... tp biarlah mending berkelana sendirian drpd berbuat yg nggak2. Saya suka main kadang. Add yah 'odelia lee'

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Main lagi Atlantica Online di server NA Valofe !! Banyak orang indonesia nya lho !!

Seal online mobile 2022 / 希望M sudah hadir dan sudah bisa dimainkan !! Download gratis dan info nya disini.