- Tips n trik mendapatkan Gold dan Leveling Cepat Echo Of Soul Indonesia -

(postingan pindahan dari blog saya xhine-indonesia )

Echo Of Soul kabarnya akan release oktober 2015 mendatang  .
dulu saat OBT pertama kali di Aeria publisher , saya sempat bermain Echo Of Soul sampai level 60 .

Ya, chapt pertama adalah Lv 60 .
anda akan melalui kota2 , sperti kota Mnemos , Kota Ignea dll .

Waktu itu saya menyatakan pensi dari Aeria , karena hanya mencoba2 ..

saya rasa game ini cukup simpel , hanya saja grafik nya yang bisa di bilang great!

tetapi game ini masih menggunakan targeting kepada musuh (masih jadul ) , bukan hack n slash seperti dragon nest . itu yang membuat penilaian saya terhadap EOS berkurang .

tapi kombo2 skill dan lain2 cukup menarik buat saya bermain pada saat itu ..

berikut tips n trik dasar untuk bermain Echo Of Soul ::

1. Tips Leveling


Cukup mudah , anda main kan Main Quest sampai Level 10. (Level 20 kalo mau agak banyak skill nya biar bisa kombo )
Kemudian anda memainkan Battle Field sampai level 60

Heeee !! ya sangat mudah kan ?? tapi juga sangat membosankan o_o

2. Tips dapat gold yang banyak .
Tempa Dull Jewel atau Lucid Jewel .
ini yang saya tahu untuk dasar .

Tempa Dull Jewel / Lucid Jewel setinggi mungkin (awas hancur ya :v oops )
Yang paling mahal itu Ruby , carilah ruby sampai ke negeri china !!

Apalagi Jenis LUCID RUBY !!
anda bisa dapatkan secara mudah dengan mengumpulkan 1500 poin saat battlefield .
point nanti di tukar di IGNEA ..

terus anda akan mendapatkan +5 Lucid Random . (bisa ruby dll)
kalo anda mendapatkan yang Ruby ?? TADAA !! itu jackpot buat anda .

Harga nya sangat mahal .. apalagi anda menggabungkan +5 Lucid Ruby dan +5 lucid ruby .
Jika berhasil menjadi +6 Lucid Ruby !!

Lebih mahal lagi ..

tapi sayang nya kalo anda mau jual Lucid , anda harus membeli segel nya di Item mall, seperti Lost saga gitu dehh ..

======

OKe sekian dlu tips geje yang mendasar buat pemain2 baru EOS ..

Selamat berpetualang di EOS indonesia nantinya .. See Youuu ..

Comments

Popular posts from this blog

Main lagi Atlantica Online di server NA Valofe !! Banyak orang indonesia nya lho !!

Seal online mobile 2022 / 希望M sudah hadir dan sudah bisa dimainkan !! Download gratis dan info nya disini.

Review awal bermain Avakin Life di android . MainTablet.com Indonesia .