Review awal bermain Minions Paradise android . maintablet-blog indonesia .


kali ini saya akan menuliskan review awal ketika bermain Minions Paradise .



awal cerita game ini adalah , para minnion sedang berlibur , mereka melakukan perjalanan di tengah laut menggunakan kapal , semua kelihatan menikmati liburan mereka. tapi ada 1 minion bernama phil , karena ulahnya dia membuat kerusuhan dikapal dan mengakibatkan kapal tenggelam . dan liburan minion pun jadi buyarrr ..

minion nya berceceran di laut =D . kemudian si phil ini terdampar di suatu pulau , lalu mengubah pulau trsebut menjadi tempat wisata untuk minion lainnya krn rasa bersalahnya . dan minion datang ke puulau itu satu2 dari laut lalu di sambut oleh phil .

 game ini adalah termasuk game santai ..
ketika bermain game ini saya teringat dengan game yang lain , yaitu sebuah game yg merupakan saudara dari Clash Of Clans , HAY DAY !!

kedua game antara minion paradise dan hayday terbilang mirip .

bermain dengan membangun2 , mengumpulkan item untuk menyelesaikan misi , kemudian ada item yg jatuh ketika memanen ,persis dengan hayday .

kemudian expansi lahan dan sebagainya.

unik nya di minion , yang membedakan dengan hayday adalah , ada minigame di setiap pulau yang kita unlock . di pulau pertama kita di suguhi mini game bermain sperti skateboard di air lalu di tarik buaya , dan kita harus memgumpulkan poin , bentuknya kaya gigi taring gitu guys .

lalu poin2 tersebut klo udah mencapai target akan mendapatkan reward .

sama dengan hayday , di minion paradise kita juga bisa melakukan trading antar pemain . kita bisa menjual barang2 yg kita miliki dan juga dapat membeli barang dari org lain yg kita butuhkan , tetapi sayamenilai lebih baik sistem trading nya hayday daripada minion .

ya itulah kurang lebihnya review awal tentang game minnion paradise .

buat main2 waktu santai boleh lah .
nilai 7/10

sekian , klo ada pertanyaan n mau diskusi bisa di kolom komentar .
thankss

original by admin maintablet.

Comments

Popular posts from this blog

Main lagi Atlantica Online di server NA Valofe !! Banyak orang indonesia nya lho !!

Seal online mobile 2022 / 希望M sudah hadir dan sudah bisa dimainkan !! Download gratis dan info nya disini.

Review awal bermain Avakin Life di android . MainTablet.com Indonesia .